Belajar Menapaki Kehidupan & Berevolusi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik.
Mutiara Hati

Visi :
"Menapaki Revolusi Era Baru Bangsa Indonesia Tahun 2045"
Sang Mutiara Hati. Diberdayakan oleh Blogger.
Anda Butuh Training Manajemen, Training SDM, Survey Kepuasan Pelayanan dan Research di Perusahaan Anda?

Belajar "Menjadi Kaya di Usia Muda"

Ada sebuah artikel yang pernah saya baca yang terus mengganggu pikiran saya, judul tulisan itu adalah "Menjadi Kaya Di Usia Muda" disitu dibahas bagamana cara agar kita bisa kaya di usia muda. lalu apa sih yang mengganggu pikiran saya dari isi artikel tersebut padahal sudah hampir ratusan artikel tentang motivasi bisnis dan ekonomi termasuk enterpreneurship yang saya baca berulang-ulang tetapi kenapa di artikel tersebut begitu mengena dihati saya. 
  1. Tulisan diartikel tersebut begitu sederhana tetapi sangat mudah untuk diaplikasikan dalam kehidupan kita. 
  2. Memberikan beberapa opsi cara berinvestasi.
  3. Untuk jadi kaya tidak harus dipaksakan jadi pengusaha besar atau minimal bisnis kecil-kecilan lah.
  4. Investasi yang cocok untuk para pekerja kantoran. 
dari beberapa uraian diatas sangat mengganggu pikiran saya, meskipun saya sudah memulai bisnis kecil-kecilan sejak lama terutama ketika dibangku kuliah tetapi saya akui saya orangnya kurang nekat dalam berbisnis. sehingga masih banyak yang harus saya pelajari kembali alias sinau maning kalo menurut orang jawa. 

salam sekian dulu tulisan dari saya yang merupakan bagian dari pengalaman saya membaca artikel.

untuk memulai amalan dari yang saya baca akhirnya saya membuka lapak di tokopedia dan bukalapak yang bernama Wonderstonr.


0 Komentar untuk " Belajar "Menjadi Kaya di Usia Muda" "
Back To Top