Belajar Menapaki Kehidupan & Berevolusi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik.
Mutiara Hati

Visi :
"Menapaki Revolusi Era Baru Bangsa Indonesia Tahun 2045"
Sang Mutiara Hati. Diberdayakan oleh Blogger.
Anda Butuh Training Manajemen, Training SDM, Survey Kepuasan Pelayanan dan Research di Perusahaan Anda?

REVOLUSI PERAWATAN RAMBUT RONTOK DENGAN HG SHAMPO

REVOLUSI PERAWATAN RAMBUT RONTOK DENGAN HG SHAMPO*
Oleh : Eko Eddya Supriyanto

Ketika di kampung mengobati rambut rontok dan ketombe menggunakan bahan-bahan yang langsung dari alam sangatlah mudah dan lazim dilakukan mengingat semuanya tersedia di kebun ataupun sawah. Misalnya keramas dengan batang padi atau orang Tegal menyebutnya (oman) bisa juga keramas dengan lidah buaya yang langsung digosokkan pada rambut kita kemudian dibilas dengan air.

Seiring berjalannya waktu dan padatnya pekerjaan yang menyita banyak waktu membuat kita malas berkeramas menggunakan bahan-bahan yang diambil dari alam tersebut, selain alasan ketidak efektifan maupun kurang praktis juga kita tidak ada waktu untuk mencari bahan-bahan itu. Karena alasan itu saya akhirnya membeli shampo di toko untuk membersihkan rambut tentunya. Pernah ketika itu, gara-gara memakai shampo yang tidak cocok dikulit saya membuat kulit kepala saya jadi gatal-gatal, mengering, pengelupas bahkan punyaknya sampai pada kerontokan rambut.

Untuk mengobati masalah kerontokan rambut tersebut saya harus sabar mengobati dengan kembali menggunakan bahan-bahan dari alam, beberapa artikel yang pernah saya baca kerontokkan rambut dan dan gatal-gatal pada kulit kepala terjadi akibat minyak berlebih karena aktifitas juga karena jamur yang membuat kulit kepala kering dan membuat kulit kepala rontok bisa juga karena jenis kulit kepala kita yang memang kering sehingga perlu nutrisi khusus untuk kulit kepala kita. Bisa juga karena kelebihan ph atau kekurangan ph atau tingkat keasaman pada kulit kepala dan rambut kita. Dan yang terakhir karena seringnya bergonta-ganti shampo dan yang lebih ekstrim lagi karena pewarnaan rambut yang berlebihan.

Kembali pada cara mengatasi kerontokan rambut yang pernah saya alami dengan memformulasikan bahan-bahan dari alam seperti jeruk nipis, lidah buaya, batang padi, dan belerang. Semua bahan saya kombinasikan kemudian digunakan untuk keramas 2 hari sekali. Setelah pemakaian 2 bulan gatal-gatal dikulit kepala sedikit berkurang.

Namun setelah banyak searching di internet ternyata saya menemukan Revolusi Rambut Anti Ketombe dari produkHG Shampo yang merupakan produk dari HG yang menyediakan 2 varian yang saling melengkapi yaitu HG Shampo dan Hair Tonic For Men. Tersedia juga untuk wanita.

Mengapa Harus Revolusi?
Negara kita yang tropis mengharuskan kita merawat rambut kita agar terhindar dari kerontokan, formulasi yang ada pada HG Shampo & Hair Tonic sangatlah tepat untuk me-Revolusi gaya gonta-ganti merk perawatan rambut kita yang justru membuat kerusakan pada akar rambut sehingga terjadi kebotakan rambut. pola Revolusi perwatan rambut yang ingin saya tularkan kepada pembaca sekalian adalah dengan format yang sangat sederhana tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk merawat rambut anda hanya dengan beberapa rekomendasi dan cara pemakaian HG Shampo dan Hair Tonic yang tepat anda bisa mendapatkan hasil yang mendekati sempurna pada rambut anda. 

mengapa harus Revolusi? seringnya kita menggonta-ganti merk rambut, mengecat rambut, perawatan rambut yang asal-asalan, ditambah negara kita yang beriklim tropis akan membuat rambut anda sering berkeringat dan berminyak. apabila tidak dirawat dengan cara yang benar dalam hal mengatasi kerontokan rambut. penggunaan kata Revolusi sendiri karena blog saya ini mempunyai misi "Menapaki Revolusi Era Baru Bangsa Indonesia" dengan tujuan Belajar Menapaki Kehidupan dan Berevolusi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik. oleh sebab itu dengan adanya Revolusi Perawatan Rambut Rontok ini bisa menjadi bagian dari Revolusi Mental yang merupakan Jargon dari Pemerintah Jokowi - JK, agar bisa Terevolusi Mental Masyarakat Indonesia harus bebas dari yang namanya kerontokan rambut agar lebih PD tampil membawakan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat umum. selain itu, judul Revolusi perawatan rambut rontok ini sangat terinspirasi dari bukunya Bang Yudi Latif, P.hD yang berjudul "Revolusi Pancasila" sebagai jiwa revolusioner yang tak dapat dimatikan, tak dapat dijinakkan dan tak dapat dikalahkan begitu pada halaman persembahan buku tersebut artikel ini mencoba untuk mendobrak sisi pragmatisme dari penggunaan shampo-shampo yang sudah beredar dipasaran. sering kali shampo yang tersebar dipasaran menggunakan bahan-bahan kimia meskipun beberapa ada yang berbahan-bahan alami tetapi akan dibanderol dengan harga yang mahal. semua yang ada diblog ini tentunya dalam rangka mengikuti kontes tidak ada maksud untuk melanggar hak cipta dari merk HG sendiri. berikut ini adalah HG Shampo & Hair Tonic.



HG Shampoo & Hair Tonic merupakan shampoo berkualitas yang terbuat dari bahan - bahan alami. Diformulasikan untuk menutrisikan kulit kepala dan juga merangsang pertumbuhan rambut. Shampoo ini sangat cocok bagi kita yang mengalami rambut rontok di usia produktif, karena shampoo ini sudah teruji klinis dalam mengatasi masalah rambut rontok.
HG shampoo & Hair Tonic ini juga dapat dijadikan sebagai obat penumbuh rambut. Selain itu, masih banyak lagi manfaat dari shampoo ini. Berikut ini manfaatnya.

·         Mengatasi masalah rambut rontok
·         Menebalkan rambut dan menutrisikan kulit kepala
·         Menghambat pertumbuhan uban 
·         Melancarkan darah di kulit kepala
·         Dan masih lagi manfaat yang lainnya

Nah, dibawah ini adalah gambar HG shampoo & Hair Tonic 

HG Shampoo & Hair Tonic untuk pria
HG Shampoo & Hair Tonic (Untuk Pria)

HG Shampoo & Hair Tonic untuk wanita
HG Shampoo & Hair Tonic (Untuk Wanita)

Dimana Saya Bisa Membeli HG Shampoo & Hair Tonic?
Sebelumnya, HG Shampoo & Hair Tonic hanya tersedia di beberapa outlet tertentu, seperti outlet farmasi jaringan, apotik independent, supermarket berjaringan nasional, toko kosmetik dan juga salon - salon terkemuka yang ada di berbagai kota.
Tetapi saat ini, HG Shampoo & Hair Tonic akan didistribusikan oleh PT. Mensa Bina Sukses (MBS) yang sudah sangat berpengalaman dalam mendistribusikan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) secara nasional dengan melayani di 30 kota dan juga dibeberapa kabupaten yang memiliki potensi. Dan saat ini, HG Shampoo & Hair Tonic telah tersedia di lebih dari 10.000 outlet independent dan outlet berjaringan di Seluruh Indonesia.

Nah, setelah kita membeli HG Shampoo &Hair Tonic, ada baiknya kita mengetahui cara penggunaannya. Untuk HG Shampoo, cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan cara membasahi rambut, lalu gunakan HG Shampoo secukupnya. Setelah itu gosok rambut sampai berbusa dan juga lakukan pemijatan beberapa menit di kulit kepala supaya meresap. Bilas rambut dan keringkan sampai kering.

Selanjutnya ialah Hair Tonic. Hair Tonic ini cara pengunaannya sedikit berbeda dengan HG Shampoo, karena Hair Tonic ini digunakan setelah rambut kita kering. Cara menggunakannya yaitu oleskan Hair Tonic di kulit kepala, lalu lakukan pemijatan selama beberapa menit. Setelah itu rapikan rambut sampai rapi. 

Mudah sekali kan cara penggunaannya?
Jadi kita tidak perlu lagi bingung untuk mengatasi masalah rambut rontok karena ada solusinya yaitu HG Shampoo & Hair Tonic. 
sekali lagi solusi masalah rambut botak? tidak perlu repot-repot membuat ini itu ada HG shampo yang mengerti kebutuhan anda. revolusi rambut botak anda dengan obat penumbuh rambut HG Shampo dan Hair Tonic agar anda tampil percaya diri lagi tanpa takut rambut rontok. 

Semoga tulisan ini dapat me-Revolusi Rambut Anda dalam mengatasi rambut rontok dan ketombe. SALAM REVOLUSI, REVOLUSI PERAWATAN RAMBUT RONTOK DENGAN HG SHAMPO


*Tulisan untuk mengikuti kontes Blog HG Shampo (beberapa merupakan pengalaman pribadi penulis dan resep shampo alami dari keluarga)
0 Komentar untuk " REVOLUSI PERAWATAN RAMBUT RONTOK DENGAN HG SHAMPO "
Back To Top