Belajar Menapaki Kehidupan & Berevolusi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik.
Mutiara Hati

Visi :
"Menapaki Revolusi Era Baru Bangsa Indonesia Tahun 2045"
Sang Mutiara Hati. Diberdayakan oleh Blogger.
Anda Butuh Training Manajemen, Training SDM, Survey Kepuasan Pelayanan dan Research di Perusahaan Anda?

Memberikan Opini Anda Dapatkan Manfaat Lebihnya

Ada beberapa online survey yang mungkin sering anda ikuti, anda mengikuti online survey tentu saja akan memberikan manfaat bagi pengembangana sebuah produk sponsor dan juga mendapatkan manfaat berupa poin yang dapat ditukar dengan pulsa, Voucher Belanja, bonus penerbangan atau bahkan cash out yang langsung ditransfer ke rekening anda atau akun paypal. beberapa online survey yang saya ikuti adalah sebagai berikut : 

  1. Ann And Kate

          Merupakan komunitas kuesioner yang bermarkas di Jepang, online survey ini mempunyai kemudahan dalam hal  cashout karena hanya membutuhkan 150 poin untuk ditukar kan dengan pulsa, selain itu ada banyak hadiah lagi yang bisa ditukar dengan poin. untuk mendaftar anda bisa klik Daftar anda bisa mengajak teman-teman anda mengikuti survey setiap teman yang anda ajak anda akan di berikan 10 poin. 

2. YouGov
 situs ini bermarkas di Singapura, merupakan situs online survey produk yang cukup familier di beberapa negara yang memberikan beberapa imbalan seperti tambahan uang di paypal serta fasilitas terbang gratis dari BIG Air Asia Loyalty Program dan yang menarik ada undian 1 buah Ipad untuk anda yang beruntung. anda bisa mendaftar disini

Di bawah ini tercantum tautan URL khusus yang hanya untuk Anda. Bagikan tautan tersebut ke teman-teman Anda, dan bila mereka menggunakan tautan tersebut untuk bergabung di YouGov, kami akan tahu bahwa Anda-lah yang mengirim mereka. Setelah mereka mengikuti 5 survei, Anda akan menerima poin bonus!
Gunakan salah satu alat berbagi yang mudah di bawah ini, atau salin dan tempel URL lalu kirimkan dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat mengirimkannya kepada teman-teman sebanyak yang Anda suka!
Untuk setiap Anggota baru yang mendaftar melalui tautan referensi Anda dan menyelesaikan minimal lima survei (tidak termasuk survei profil awal), Anda akan menerima hingga 200 poin kredit survei. Anda tidak akan menerima kredit survei untuk anggota baru yang tidak menyelesaikan minimal lima survei (tidak termasuk survei profil awal). Kredit survei untuk pemberi referensi akan ditambahkan ke akun Anda bila Anggota baru telah menyelesaikan survei kelima (tidak termasuk survei profil awal).
3. Nusaresearch
situs ini cukup populer di Indonesia karena mempunyai kantor cabanga di Jakarta, namun dalam hal perolehan poin agak susah saya sudah cukup lama belum cashout untuk program ini. namun tidak ada salahnya bila anda coba Daftar dan ikuti surveynya. 


From: http://nusaresearch.net/public/recommend/recommend
0 Komentar untuk " Memberikan Opini Anda Dapatkan Manfaat Lebihnya "
Back To Top