Belajar Menapaki Kehidupan & Berevolusi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik.
Mutiara Hati

Visi :
"Menapaki Revolusi Era Baru Bangsa Indonesia Tahun 2045"
Sang Mutiara Hati. Diberdayakan oleh Blogger.
Anda Butuh Training Manajemen, Training SDM, Survey Kepuasan Pelayanan dan Research di Perusahaan Anda?

Mulai Berinvestasi Reksadana Sejak Dini

ketika saya belum tahu apa itu reksadana, saya melakukan investasi dengan cara konvensional. namun pertama kali saya dengar cerita reksadana dari kawan saya, perlahan saya mulai tertarik. saya mencoba mencari informasi tentang reksadana dari internet. saat itu, tidak banyak reksadana yang dapat transaksi menggunakan fasilitas online. 

awal tahun ini, Manulife yang kita kenal sebagai pengelolaa keuangan terpercaya melakukan revolusi reksadana online. dengan transaksi pembelian reksadana online tentu kita tidak perlu repot-repot pergi ke kantor atau bank untuk membeli reksadana bahkan kita bisa membeli reksadana dengan sangat terjangkau yaitu dengan harga Rp. 10.000 saja (MANULIFE SYARIAH SUKUK INDONESIA).
 
 saya awalnya membeli reksadana Manulife ini dari menukar 100 GoPoint (Gojek) atau senilai Rp. 10.000 hingga kini terus membeli beberapa Reksadana dengan return potensial. 

Apabila anda tertarik berinvestasi dengan reksadana, anda bisa berkonsultasi dengan saya di email lowkerakurat@gmail.com saya siap membantu anda menemukan Reksadana impian anda.
 

0 Komentar untuk " Mulai Berinvestasi Reksadana Sejak Dini "
Back To Top