Belajar Menapaki Kehidupan & Berevolusi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik.
Mutiara Hati

Visi :
"Menapaki Revolusi Era Baru Bangsa Indonesia Tahun 2045"
Sang Mutiara Hati. Diberdayakan oleh Blogger.
Anda Butuh Training Manajemen, Training SDM, Survey Kepuasan Pelayanan dan Research di Perusahaan Anda?

Rumahku Graha Raya, perumahan dengan lokasi Strategis

Rumah Impian yang berlokasi Strategis

Memiliki rumah adalah impian setiap orang, terutama rumah yang berlokasi ditempat yang strategis. karena lokasi strategis akan membawa banyak keuntungan, diantaranya adalah mudah dijangkau apabila ada sanak famili yang ingin bertamu kerumah kita, apabila klien bisnis ingin bertemu dirumah klien tersebut juga tidak susah2 mencari rumah kita dan lain sebagainya. 

Bicara mengenai rumah berlokasi strategis, saya punya penilaian tersendiri mengenai ciri-ciri dan definisi lokasi yang strategis dan penilaian saya juga dipengaruhi asumsi yang universal berkaitan dengan nilai jual tanah, juga potensi keuntungan investasi apabila rumah tersebut kelak akan dijual serta kemudahan akses menuju lokasi seperti banyaknya angkutan umum (Angkot) dekat dengan tempat perbelanjaan dan pasar, dekat dengan restoran atau rumah makan dan lain sebagainya. 



Berkaitan dengan penilaian saya mengenai rumah berlokasi strategis tersebut, kebetulan ada perumahan baru di Tangerang yang memenuhi beberapa konsep dari asumsi saya yaitu Perumahan Graha Raya. ya Perumahan Graha Raya yang dibangun oleh PT Jaya Real Property ini telah mengembangkan Perumahan Graha Raya Bintaro yang berlokasi di selatan Jakarta dan terus berkembang hingga wilayah Serpong-Tangerang. 
Kemudahan akses menuju lokasi perumahan Graha Raya
Graha Raya yang mengangangkat lokasi strategis sebagai nilai jualnya adalah salah satu sudut pandang 

Di kawasan inilah letak perumahan Graha Raya yang mempunyai luas lahan sebesar 350 ha dan telah dikembangkan 2/3 nya hingga kini menjadi perumahan yang lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang seperti sekolah & universitas, kawasan komersil, klub olahraga, tempat perbelanjaan modern dan lain-lain.

Terletak di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, strategisnya lokasi perumahan ini menjadi daya tarik tersendiri  dimana kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat.  

Berbagai keistimewaan dan kemudahan akan Anda nikmati apabila memiliki hunian di Graha Raya, diantaranya seperti:


  • Akses 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera
  • Akses 10 menit ke IKEA
- Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan juga pusat kota Jakarta;

  • Jalan Utama Bintaro-Graha Raya;
  • 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional;

  • Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss;

  • Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.


Perumahan hunian yang terus berkembang

Rumah idaman tentu membutuhkan pengembangan bukan hanya sekedar perumahan saja tetapi juga berbagai macam fasilitas yang akan memudahkan penghuni perumahan tersebut. seperti yang dilakukan oleh PT Jaya Real Property Tbk salah satu perusahaan perumahaan dan komersial terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak 35 tahun yang lalu ini, terus mengembangkan hunian strategis Graha Raya Serpong di wilayah Tangerang. Graha Raya berlokasi di Segitiga Emas yang diapit oleh kawasan Serpong, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Kawasan tersebut merupakan kawasan dengan perkembangan yang sangat pesat, menjadikan Graha Raya sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan. Salah satu hunian terbarunya adalah Fortune Terrace, cluster yang terletak di distrik Fortune yang merupakan distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya.

Fortune Terrace



Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl.  Boulevard Utama Graha Raya. Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti club house dan jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti; Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Keluarga, Giant Supermarket, Mc.Donalds, serta kemudahan akses langsung ke Jalan Utama Bintaro Jaya - Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya - Sudirman bagi penghuni yang berkerja di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah event launching dengan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Event launching ini akan diadakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dimeriahkan oleh music performance dan games seru.




Berikut adalah Lokasi dan Fasilitas Perumahan Graha Raya Bintaro-Serpong Tangerang

Perumahan Graha Raya Bintaro mempunyai desain yang elegan, mewah dan luxury yang merupakan investasi yang sangat menguntungkan
Lokasi Perumahan yang bakal menyita perhatian orang yang melihatnya
Fasilitas Wahana Bermain anak tentu akan jadi pertimbangan anda untuk memiliki rumah di Graha Raya
Fasilitas Sekolah dengan kualitas terbaik
Fasilitas Pasar Segar
Fasilitas restoran Mc Donald's
Fasilitas Giant Supermaket







2 Komentar untuk " Rumahku Graha Raya, perumahan dengan lokasi Strategis "

Terima kasih komentarnya :) selamat mengikuti kompetisi juga mas bro

Back To Top