Belajar Menapaki Kehidupan & Berevolusi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik.
Mutiara Hati

Visi :
"Menapaki Revolusi Era Baru Bangsa Indonesia Tahun 2045"
Sang Mutiara Hati. Diberdayakan oleh Blogger.
Anda Butuh Training Manajemen, Training SDM, Survey Kepuasan Pelayanan dan Research di Perusahaan Anda?

Suplemen Makanan Berbahan Baku Alami

banyak suplemen makanan yang menggunakan bahan baku kimia yang membuat para pengonsumsinya mengalami ketagihan, bahkan seperti doping apabila tidak mengkonsumsi suplemen tersebut akibatnya badan jadi lemas, lesu, kurang bergairah sehingga sangat merepotkan apabila si konsumen tersebut lupa membeli konsumen tersebut. 

saya perkenalkan suplemen makanan yang alami yang tidak mengandung bahan kimia nih. kalo tidak percaya saya perlihatkan bahan bakunya dulu yah. 

Hanya bahan alami berkualitas tinggilah yang menjadi bahan baku Sea Quill

masih penasarankan suplemen Makanan Sehatnya apa?

oke akan saya jelaskan, tapi mohon maaf yah kalo agak belepotan karena basic pendidikan saya bukan di bidang kesehatan. 
yang saya maksudkan ini adalah Sea Quil apa itu Sea Quil? sea quil adalah suplemen makanan yang berbahan baku dari alam dan di buat dengan teknologi yang sangat canggih sehingga menjaga kehigienisan produk itu sendiri. 

Sebelum Sea Quill ada di tangan Anda, setiap bahan bakunya melalui rangkaian prosedur produksi untuk menjaga dan mengoptimalkan kualitas setiap produk Sea Quill

hanya produk-produk makanan kesehatan Sea-Quill yang merupakan hasil perpaduan antara bahan alami dan teknologi manusia, diciptakan untuk meningkatkan keseimbangan gizi, vitalitas dan kesejahteraan anda melalui kualitas produk yang prima denganbeberapa keunggulan. Sebelum produk Sea-Quill tiba di tangan anda, berbagai prosedur telah dilewati.

Sea Quill terbuat dari bahan baku alami dengan mutu terbaik yang menghasilkan suplemen berkualitas prima

Sea Quill diproduksi melalui teknologi tercanggih untuk memaksimalkan fungsinya di tubuh

Sebagian produk Sea Quill menggunakan Vegicap yang merupakan vegetarian capsule

Dari beberapa mekanisme dan gambaran diatas tentu anda tidak akan ragu kan untuk mengkonsumsi Sea-Quill.
banyak keuntungan yang di peroleh ketika anda mengkonsumsi suplemen kesehatan dari sea-quill ini, selain bisa untuk mengobati penyakit juga bisa dikonsumsi oleh anda yang masih sehat dengan tujuan untuk pencegahan penyakit itu sendiri namun sesuai dengan aturan minum yang sudah ditetapkan. 

ada beberapa tips membeli suplemen kesehatan dari saya diantaranya adalah : 
  1. suplemen makanan itu dibuat dengan Bahan Alami, karena apabila bahan baku suplemen makanan tersebut menggunakan bahan-bahan kimia ditakutkan akan ada efek samping ketika dikonsumsi terus menerus justru akan menjadi racun yang menumpuk dalam tubuh yang akan jadi bumerang bagi para konsumen itu sendiri, nanti yang ada bukannya sehat malah terkena penyakit kronis lagi. 
  2. Suplemen makanan di buat dengan teknologi yang higienis sehingga ketika produksi barang sampai dengan packing tidak ada backteri jahat ataupun kuman yang mengendap dalam produk, di sistem produksi sea-quil yang saya baca sebelum sampai ke tangan konsumen produk sudah disertifikasi aman dari kandungan logam berbahaya, dan juga aman dari microba yang bisa merugikan konsumen itu sendiri. 
  3. yang terakhir adalah mudah didapat, karena sea-quil ini tersedia di toko-toko maupun gerai-gerai seperti Boston, Century, Guardian, K-24, Kimia farma maupun outlet-outet sea-quill dan juga bisa di dapat secara online via sendnpay. anda tinggal pesan sea-quill yang anda butuhkan transfer uang sesuai harga dan tinggal tunggu barang dikirim deh, gampangkan???



saya pengin kasih tau produk makanan kesehatan ini yang kira-kira sangat penting untuk di minum dalam kehidupan sehari-hari yah prenz yang sering saya konsumsi. 

Sumber Makanan Hijau Kaya Manfaat

Sea-Quill Spirulina merupakan hasil pengolahan dari bahan baku yang segar dan terstandar serta bebas kontaminasi untuk memberikan semua manfaat spirulina untuk kesehatan Anda.

Cara Kerja
Kandungan calcium spirulan menghambat pertumbuhan dan penetrasi berbagai virus ke dalam sel. Kandungan pigmen phycocyanin memiliki efek antioksidan serta melindungi organ hati dari kerusakan. Spirulina jugamenghambat reaksi alergimemacu kerja sel darah putih (macrophage) dan menurunkan kadar kolesteroldarah. Kandungan asam amino baik esensial dan non-esensial, mineral, vitamin, klorofil, karotenoid, pigmen enzimatik, asam lemak, karbohidrat dan kalori yang terdapat dalam spirulina sangat berperan sebagai sumber energimenjaga gula darah dan pemacu metabolisme.

Manfaat
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melawan infeksi virus dan bakteri, memenuhi kebutuhan zat gizi mikro, meningkatkan stamina serta berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan penuaan.

Dianjurkan bagi
  • Penderita diabetes, anemia, infeksi virus, gangguan hati, luka, pankreatitis, gangguan penglihatan, pencegahan kekurangan lekosit, pengobatan alergi, keracunan logam berat, mengurangi berat badan dan menunda penuaan.
  • Vegetarian, sangat baik dikombinasikan dengan Sea-Quill Balanced B-100.

Vitamin E Alami untuk Kulit dan Tubuh yang Sehat

Sea-Quill Vitamin E-400 IU merupakan vitamin E alami yang diekstrak dari wheat germ. Vitamin E alami 36–42% lebih efektif dibanding vitamin E sintetik dan lebih aman dikonsumsi untuk jangka panjang. Dengan dosis 400 IU memiliki lag time (periode proteksi) lebih lama dan propagation rate (laju kecepatan oksidasi lemak)  lebih kecil dibandingkan dengan dosis 200 IU dan 100 IU. Bentuk vitamin E ter-ester (d-Alpha Tocopherol Acetate) lebih stabil terhadap panas, udara dan kelembaban dibanding bentuk bebas (d-Alpha Tocopherol). Juga vitamin E ter-esterdapat digunakan untuk topikal.

Cara Kerja
Vitamin E adalah antioksidan yang utama untuk semua bagian tubuh yang mengandung lemak, seperti membran sel. Vitamin E bekerja memutuskan rantai reaksi radikal bebas dan mencegah aktivitas radikal bebas.

Manfaat
Mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari radiasi ultraviolet, meremajakan kembali dan menjaga kelembaban kulit, mencegah gangguan jantung, melancarkan sirkulasi, membantu mencegah dan mengatasi gangguan saraf (termasuk penyakit alzheimer), beberapa jenis tumor / kanker (paru-paru dan usus besar),  mencegah dan mengatasi beberapa gangguan mata (terutama katarak), meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi komplikasi diabetik, mengatasi gangguan PMS dan meningkatkan kesuburan pria serta wanita.

Dianjurkan bagi
  • Orang yang ingin menjaga kelembaban serta keremajaan kulit, menjaga kesuburan dan daya tahan tubuh.
  • Penderita diabetes, gangguan jantung, hipertensi, kolesterol tinggi, darah kental, rematik, gangguan saraf, mata dan penyakit degeneratif lainnya.
  • Lansia (diatas usia 50 tahun membutuhkan hingga 800 IU sehari).
  • Orang yang dalam stres fisik dan mental.
Tubuh Langsing, Pencernaan Lancar

Teh herbal yang nikmat dan bermanfaat membuang kelebihan air dan toksin, menjaga saluran pencernaan sehingga membuat tubuh lebih langsing, sehat dan menarik.

Cara Kerja
Daun Senna bekerja melancarkan pencernaan dan membuang kelebihan cairan. Bersama-sama denganAlthea root bekerja mengikat dan menetralkan racunmembersihkan saluran pencernaanmenjaga flora normal usus serta menjaga kelembaban usus sehingga meningkatkan efektivitas penyerapan zat gizi dan pembuangan sisa makanan. Sementara kandungan Panax Ginseng membantu menjaga staminamenjaga kadar gula darahdan membantu pembakaran kalori. Untuk cita rasa yang enak, terdapat daun Stevia yang memiliki rasa manis 300 kali dari gula dan menjaga agar nafsu makan tidak meningkat.
Manfaat
Membantu mengurangi berat badan, mengecilkan perut dengan mempercepat pembuangan sisa makanan dan toksin serta kelebihan air dari dalam tubuh.

Dianjurkan bagi
  • Penderita kegemukan yang memiliki masalah pencernaan kurang lancar.
  • Konstipasi(susah buang air besar)
  • Orang yang ingin menjaga berat badan tetap ideal.




1 Komentar untuk " Suplemen Makanan Berbahan Baku Alami "

suplemen berbahan makanan alami memang sangat penting karena sekarang banyak suplemen yang berbahan kimia yang justru akan jadi bom waktu bagi para konsumennya.

Back To Top